oleh

Jalan Sehat, Awali Kegiatan Hari Raya Gerejawi GMIM Eben Haezer Ranomerut

Minahasa, KOMENTAR – Kegiatan Hari-hari Raya Gerejawi di Jemaat GMIM Eben Haezer Ranomerut Wilayah Tandengan tahun 2022, Kamis (3/3) pagi resmi dibuka. Hal itu ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Haezer Ranomerut, Pdt Fenny Manongko-Mosal MTh. Ibadah ini dihadiri seluruh jemaat dari Kolom 1 hingga Kolom 9.

Dalam penjabaran Firman Tuhan dalam 1 Korintus 1-10-17, Pdt Fenny mengingatkan, agar seluruh jemaat untuk selalu mengandalkan Tuhan. Ia juga berpesan agar jemaat tetap solid dan setia melayani Tuhan. “Kita bersyukur kepada Tuhan karena penyertaannya dalam kehidupan kita semua. Makanya, selalu mengandalkan Tuhan dan bersama-sama melayani Dia,” ungkap Pdt Fenny.

Terkait kegiatan Hari Raya Gerejawi, Pdt Fenny mengakui, ada harapan di dalamnya supaya seluruh jemaat ada dalam kebersamaan. Artinya, tetap seiya dan sekata, serta sehati sepikir dalam melakukan kehendak Tuhan. Dengan begitu, terhindar dari ancaman perpecahan. “Tetap jaga keutuhan dalam gereja. Nama Tuhan dimuliakan. Tuhan Yesus pasti menyertai seluruh jemaat,” imbuhnya.

Diketahui, sebelum ibadah syukur pembukaan rangkaian kegiatan, dilaksanakan jalan sehat yang diikuti jemaat dari Kolom 1-9.(rom)

Komentar