oleh

Hein Arina Resmikan Jemaat Baru GMIM Sangkakala Mogandi Malalayang

Manado, KOMENTAR – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina, Jumat (11/03) resmikan dan tahbiskan jemaat baru GMIM Sangkakala Mogandi Malalayang, Wilayah Manado, Malalayang Timur.

Acara kemudian dirangkaikan juga dengan pelantikan Pdt Meike Detty Tampi, STh sebagai Ketua BPMJ GMIM Sangkakala Mogandi Malalayang oleh Pdt Hein Arina selaku Ketua Umum BPMS GMIM. Selain itu, Pdt Hein Arina juga meletakkan batu pertama pembangunan Pastori GMIM Jemaat Sangkakala Mogandi Malalayang.

Berdasarkan data dan informasi, jemaat GMIM ke-1047 ini berlokasi di jalan Mogandi 10, Kelurahan Malalayang 1, Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. GMIM Jemaat Sangkakala Mogandi Malalayang merupakan hasil pemekaran dari GMIM Jemaat Nafiri Malalayang.

Dalam peresmian itu, Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas peresmian/pentahbisan GMIM Jemaat Sangkakala Mogandi Malalayang. “Mewakilii Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat atas diresmikannya Jemaat GMiM Sangkakala Mogandi. Semoga jemaat ini bertumbuh dan berkembang dalam iman percaya kepada Yesus Kristus, serta menjadi berkat bagi kita samua, khususnya masyarakat Kota Manado,” ucapnya.

Hal senada diucap Ketua Panitia Pelaksana Peresmian GMIM Jemaat Sangkakala Mogandi Malalayang, Pnt. Apriano Ade Saerang. Saerang dalam sambutan memanjatkan puji syukur atas peresmian dan pentahbisan jemaat baru dalam wilayah pelayanan GMIM. “Jemaat Sangkakala Mogandi Malalayang ini merupakan pemekaran dari Jemaat Nafiri Malalayang,” kata Saerang yang diamini Diaken Maya Nancy Saroinsong.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Sulut, Djemi Gagola dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang.(rom)

Komentar