oleh

Prof Grace Kandou Rindu Bangun Unsrat Lebih Baik

Manado, KOMENTAR – Guru Besar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr dr Grace Debbie Kandou, M.Kes berkerinduan membangun kampus.
Mantan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat ini mengaku punya program yang bagus untuk Unsrat.
Hal ini disampaikan Prof Grace Kandou dalam tekadnya untuk maju sebagai salah satu bakal calon rektor Unsrat periode 2022-2026.

“Jika saya terpilih nanti ada program yang bagus untuk universitas yang kita cintai bersama,” kata Grace Kandou usai melakukan pendaftaran di Auditorium Selasa, (15/3/2022) sore.

Meski memiliki konsep baik untuk memajukan Unsrat, Grace yang sudah kali kedua maju sebagai bakal calon rektor ini, mengaku siap melanjutkan apa yang sudah menjadi program pimpinan periode sebelumnya.”Jika programnya sudah baik, tentu kita lanjutkan saja,”. katanya

Prof Kandou sendiri mengakui syarat berkas pendaftaran sudah diterima dan sudah lengkap. Anggota senat dari Fakultas Kesehatan Masyarakat ini juga meyakini akan didukung para senat yang memiliki hak suara dalam pilrek Unsrat untuk periode 2022-2026.

Prof Kandou diketahui jebolan S1 tahun 1993 Unsrat Manado, kemudian melanjutkan studi S2 di Universitas Indonesia (UI) Jakarta tahun 2002 dan S3 juga dari UI Jakarta tahun 2008, Pungkasnya.(Luc)

Komentar