oleh

Aksi Peduli di Pembukaan HRG Sion Teling Bakal Dihadiri Wawali Manado dan Pnt Rio Dondokambey

Manado, KOMENTAR – GMIM Sion Teling Sentrum, Wilayah Manado Teling, siap menggelar kegiatan Hari Raya Gerejawi (HRG). Rencananya, program tahunan itu akan dibuka dengan ibadah yang bakal dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Sion Teling Sentrum, Pdt Bpk James Adriaan, MTh, Sabtu (19/03/22) pagi.

“Rangkaian kegiatan akan dimulai dan dibuka dengan ibadah pada jam setengah enam pagi di GMIM Sion Teling Sentrum. Selanjutnya dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado, Pnt Richard Sualang bersama Pnt Rio Dondokambey ,” ungkap Ketua Tim Kerja HRG Sion Teling, Pnt Kenneth Bernadus.

Setelah itu, kegiatan yang akan diikuti seluruh jemaat dari Kolom 1-24 ini akan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama. Menariknya, menurut Bernadus yang juga Ketua Komisi Pemuda GMIM Sion ini, akan dihelat kegiatan peduli sesama berupa aksi donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI).

Menggerakan aksi kepedulian terhadap sesama dalam menghayati minggu-minggu sengsara, merupakan salah satu goals dalam hajatan ini. “Akan juga digelar senam Zumba,” ujar Bernadus yang juga dikenal sebagai pelatih paduan suara ini.(*)

Komentar