oleh

Bupati ROR dan Wabup RD Makin Harmonis

Minahasa, KOMENTAR-Berbeda dengan pasangan kepala daerah lainya yang sering kali pecah kongsi ditengah periode kepemimpinan.Justru, kekompakan pasangan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakilnya Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM tidak perlu diragukan lagi.
Bahkan hingga jelang berakhirnya masa periode lima tahun ini, duet ROR-RD terus menunjukan kekompakan dan memelihara kebersamaan terutama menjalankan tugas tugas pemerintahan.
Warga pun mengapresiasi keharmonisan dua top eksekutif Minahasa ini karna membuat roda pemerintahan dan pembagunan di Minahasa berjalan baik.
Keharmonisan dua kader partai PDI Perjuangan ini makin kental ketika Bupati ROR dan istrinya (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa) Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP bersama jajaran Pemkab Minahasa menghadiri Ibadah syukuran keluarga Dondokambey-Lengkong yang bersyukur atas perayaan Hari Ulang Tahun ke-64 Wabup Robby Dondokambey SSi MM pada 1 Maret 2022 dan Hari Ulang Tahun ke-56 Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Martina W Dondokambey-Lengkong SE pada Rabu, (16/04) di Kediaman Keluarga Dondokambey-Lengkong di Desa Kolongan, Minahasa Utara.
Mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw, ROR mengucapkan selamat ulang tahun buat Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan istri Martina Dondokambey-Lengkong SE, yang boleh digelar secara bersama.
Bupati ROR juga menyampaikan selamat melayani kepada Wabup RD dan ibu Martina yang pada awal periode pelayanan 2022-2027 ini telah terpilih sebagai Penatua Pria Kaum Bapa dan Penatua Wanita Kaum Ibu di Jemaat GMIM Petra Sawangan, bahkan di tingkat Wilayah Kembes pula.
“Selamat HUT pak Robby dan Ibu Martina. Kalau di keluarga kami, hanya saya dan isteri yang terpilih sebagai Penatua Pria Kaum Bapa dan Penatua Wanita Kaum Ibu baik di Jemaat dan Wilayah, tapi Keluarga pak Wakil Bupati, disamping pak Robby terpilih sebagai penatua Pria Kaum Bapa dan Ibu Martina sebagai Penatua Wanita Kaum Ibu, salah satu anak pula terpilih untuk melayani sebagai penatua anak” ucap Bupati ROR.
Bupati pun mendoakan kiranya Keluarga Dondokambey-Lengkong senantiasa diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan dan tugas pelayanan yang dipercayakan kepada keluarga ini.
Sementara Wakil Bupati Robby Dondokambey mengatasnamakan Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan terima kasih kepada Bupati ROR dan ibu serta semua jajaran Pemkab Minahasa, Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan bersama para pelayan khusus, para tamu dan kerabat yang sudah hadir, yang telah mendoakan di perayaaan ucapan syukur keluarga.(bly)

Komentar