oleh

Diketuai Karlina Roring, Konsultasi Pemilihan KPRS Siap Digelar di Tondano

Tondano, KOMENTAR-Panitia Pelaksana Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Tahun 2022 yang dipimpin oleh Ketua Panitia Johana Karlina Roring BSBA dengan Wakil Ketua I Pnt Kristi Karla Arina SE MM dan Wakil Ketua II Sarah Dondokambey siap menggelar hajatan empat tahunan ini pada Jumat, (25/04) mendatang di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano.

Kesiapan panitia pelaksana yang ditandai dengan rapat koordinasi teknis yang dipimpin langsung oleh Karlina Roring bersama Wakil Ketua dan Sekretaris Panitia Pnt Hendry Poluan digelar pada Selasa, (22/04) kemarin.Rapat itu juga turut dihadiri Ketua KPRS GMIM Pnt dr Michaela Paruntu MARS, Asisten II Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi, staf ahli Bupati Drs Teddy Sumual dan Drs Arthur Palilingan serta jabatan Pemkab Minahasa.
Ketua Panitia Johana Karlina Roring mengatakan bahwa kegiatan yang akan diikuti oleh para penatua Remaja utusan wilayah dan jemaat se-Sinode GMIM ini, akan diawali dengan Ibadah.
“Kami panitia pelaksana sudah melaksanakan rapat koordinasi teknis, yang dihadiri oleh para penatua dan pembina remaja yang dipercayakan sebagai panitia pelaksana yang dihadiri pula oleh para Pejabat Pemkab Minahasa,” kata puteri sulung Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring MSi dan Ibu Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP ini.
Ditambahkan Karlina, pihaknya telah siap menggelar konsultasi pemilihan dan mengharapkan dukungan doa dari agar pelaksanaan konsultasi dapat terselenggara dengan baik.
“Atas nama panitia pelaksana, saya mohon dukungan doa kita semua, agar konsultasi pemilihan KPRS GMIM ini dapat terlaksana dengan baik, yang semuanya hanya dipersembahkan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” harap Karlina yang juga Ketua Ikatan Waraney Wulan Minahasa (IWWM) ini.(bly)

Komentar