oleh

Pembenahan Pembangunan, Walikota AA Serap Aspirasi Warga

Manado, KOMENTAR – Dalam rangka menyiapkan program dan kegiatan pembenahan ke depan demi kesejahteraan warga Manado, Rabu (23/03) kemarin, Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi staf khusus Walikota, Fanny Mantali turun lapangan serap aspirasi warga

Berdasarkan data dan informasi, lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Kampung Hirosima Kombos Barat Lingkungan II. Ditempat itu, Walikota berdialog dengan warga sambil melihat kondisi pemukiman yang ada.

Dalam kesempatan itu, Walikota bertemu dengan Kadis Perkim, Piter Eman serta disambut Lurah dan ketua-ketua lingkungan. Wali kota dan tim menyusuri gang dan jalan setapak dilingkungan II ini hingga ke perbatasan dengan Kelurahan Singkil.

Selesai itu, Walikota menuju Kelurahan Sumompo, Lingkungan II untuk melihat kondisi anak sungai dan parit-parit yang ada untuk dilakukan normalisasi.

Walikota juga menyempatkan diri mampir di TPA Sumompo bertemu dengan Kadis DLH, Frangky Porawouw dan tim melihat proses bongkar dan pengadukan sampah.

Selesai di TPA Sumompo Walikota dan rombongan yang terdiri dari Kadis DLH, Kadis Perkim dan pejabat teknis lainnya menuju Kima kompleks pekuburan milik Pemkot Manado. (rom)

Komentar