oleh

Walikota Cek Lokasi Progres Normalisasi Anak Sungai dan Pembenahan Infrastruktur

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, Andrei Angouw (AA), Rabu (23/03) kemarin road show mengunjungi beberapa lokasi yang ada di Kota Manado. Kunjungan ke lapangan sekaligus road show ini untuk melihat berbagai hal sehubungan dengan program normalisasi anak sungai, penataan drainase dan saluran air serta melihat infrastruktur publik yang sedang dilakukan perbaikan.

Hal ini dilakukan Walikota AA setelah mengikuti kegiatan bersih-bersih sungai bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I. Siangnya Walikota AA mengunjungi Kelurahan Ranotana tepatnya di seputaran Stadion Klabat untuk melihat proses perbaikan drainase dan saluran-saluran air. Selesai dari Stadion Klabat Wali Kota menuju Sumompo kompleks pabrik Kecap juga melihat kondisi saluran air.

Walikota menyempatkan diri mampir di Komplkes Pasar Bersehati untuk melihat progres pembangunan Pasar Tematik modern di kawasan ini yang sedang dilakukan. Dari Kompleks Pasar Bersehati, Wali Kota dan Rombongan menuju Tikala, Pall IV dan Taas juga melihat kondisi drainase dan saluran-saluran air.

Road Show dilajutkan ke Kombos Satu, melihat perbaikan drainase serta fasilitas lampu jalan yang rusak. Lokasi terakhir dikunjungi Wali Kota dan tim adalah melihat perbaikan draiase dan saluran air di jalan Politeknik Manado yang sementara dilaksanakan.

Berdasarkan data dan informasi, disetiap lokasi yang dikunjungi, Walikota berjalan kaki menyusuri beberapa ruas jalan dan saluran-saluran air yang ada untuk melihat secara langsung kondisinya.

Dalam kunjungan lapangan dan road show di beberapa lokasi, Walikota didampingi Kadis Perkim, Piter Eman serta para pejabat teknis di dinas Perkim dan PUPR ini. Di lapangan terlihat juga Anggota DPRD Kota Manado, Jonas Ronny Makawata serta Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan di setiap lokasi yang dikunjungi.(rom)

Komentar