oleh

Reses Anggota Dewan, Van Bone Ingatkan Disiplin Prokes

Manado, KOMENTAR – Seluruh anggota DPRD Kota Manado mulai memasuki masa reses di daerah pemilihan (dapil) masing-masing sejak Selasa (22/03) hingga Senin (28/03).

Selaku Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone meminta seluruh anggota DPRD tetap disiplin menaati protokol kesehatan (prokes) saat terjun ke masyarakat saat masa reses. Pasalnya,
masa Pandemi Covid-19 masih sementara berlangsung.

Menurut Van Bone, kewajiban sebagai anggota DPRD Manado di tengah masa reses agar tetap memperhatikan Prokes,karena kasus Covid-19. “Sosialisasikan juga ke masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum selesai,” katanya.

Mantan Ketua DPRD kota Manado ini menjelaskan, masa reses akan menjadi agenda para anggota Dewan dalam menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. “Reses adalah agenda rutin lembaga legislatif sebagai acuan untuk perkembangan Kota Manado. Di reses kami diwajibkan menjemput aspirasi warga di masing-masing dapil,” ungkapnya.

Lanjut Van Bone menjelaskan, semua aspirasi yang masuk akan dirampungkan dan dibawa dan perjuangkan di DPRD kota Manado lewat badan anggaran (Banggat).(rom)

Komentar