oleh

Walikota Genjot Program Kebudayaan dan Kesenian di Manado

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, Andrei Angouw dan Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM), Kamis (24/03) kemarin gelar audiens soal kemajuan kebudayaan dan kesenian kota Manado serta bagaimana DKKM bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Manado.

Bersama staf khusus Walikota bidang pembinaan kebudayaan lokal Drs. Elias D. Pangkey dan Ir. Haefrey Sendoh selaku pembina DKKM yang juga sebagai staf khusus Gubernur bidang pelayanan publik, Dewan Kesenian Kota Manado ini juga audiensi dengan Walikota terkait persiapan pelantikan kepengurusan DKKM yang sedianya akan dilaksanakan tanggal 6 April 2022.

Hal lain yang ikut diperbincangkan adalah soal potensi kebudayaan di kota Manado dan persiapan menentukan pokok pikiran kebudayaan daerah kota Manado sebagai realisasi U.U Pemajuan Kebudayaan nomor 5 tahun 2017.

Pimpinan DKKM yang ikut hadir adalah ketua harian Jenry Koraag, S.S didampingi oleh ketua program Steven Tuwo, S.Pd, sekretaris Jimmy Manus, S.Pd dan bendahara Ellen Sengkey. Juga mewakili komite Teater Ford Viking Kaligis dan komite musik Donny Lasut.(rom)

Komentar