Jelang Ramadhan, Kapolres Minut Pastikan Stok Migor Aman

Airmadidi, KOMENTAR – Usai meninjau ketersediaan Minyak Goreng (Migor) di gudang Alfamart Sulutgo di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan dan di Pasar Tradisional Tatelu Kecamatan Dimembe, Kamis (24/03) kemarin Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK menyatakan bahwa kebutuhan Migor mencukupi menyambut Bulan
Ramadhan.

“Untuk kebutuhan migor di Sulut cukup, bahkan sampai ke Gorontalo dalam menyambut Bulan Ramadhan. Untuk dihimbau masyarakat tidak perlu panik karena stok minyak goreng ada dan cukup,” kata Wibowo.

Salah satu penanggung jawab gudang Alfamart, Joko Arif Diansyah menjelaskan bahwa migor yang masuk sebanyak 2 kontainer. Atau berkisar 2000-3000 dos dan langsung disalurkan di wilayah Sulut dan Gorontalo.

Sementara di Pasar Tatelu, Kapolres Wibowo memantau ketersediaan dan kisaran harga jual migor juga melakukan dialog dengan pedagang. Dimana pedagang menyatakan bahwa saat ini migor masih ada meskipun terbatas. Sedangkan untuk harga masih menyesuaikan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Kauditan AKP Ronald Mawuntu, Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly STrK MH, Wakapolsek Dimembe Iptu Decky Pandi, Wakapolsek Kauditan Ipda I. Tarigan SH dan Kasi Humas Polres Minut Iptu Ennas Firdaus at SSos.(vic)

Komentar