Walikota AA Hadiri HUT ke 37 GMIM Tanjung Pasir Paal IV

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, Andrei Angouw bersama putranya, Minggu (27/03) kemarin menghadiri HUT Gereja GMIM Tanjung Pasir Paal IV ke 37 Tahun.

Walikota Manado, Andrei Angouw ketika memberikan sambutan menyampaikan, banyak selamat kepada jemaat di Gereja ini karena bisa merayakan HUT Gereja ke 37.

Selanjutnya dalam sambutan Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan masyarakat termasuk warga jemaat yang ada di Gereja GMIM GMIM Tanjung Pasir Paal IV.

Hal lain yang disinggung Walikota dalam sambutannya adalah tentang banjir. Bagi Walikota menjaga lingkungan bersih sangat penting sehingga kita tidak mebuang sampah sembarangan.

“Membuang sampah sembarangan apalagi di parit dan drainase akan menyebabkan aliran air¬† tersumbat sehingga air keluar kejalan-jalan bahkan kerumah-rumah penduduk,” urai Walikota.

Makanya Walikota mewarning untuk tidak membuang sampah sebarangan karena soal kebersihan adalah tanggungjawab kita semua sebagai warga masyarakat.(rom)

Komentar