oleh

Beredar Akun WA Palsu, Catut Nama Wawali Manado

Manado, KOMENTAR – Kembali lagi akun Whatsapp (WA) palsu atas nama Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang beredar. Akun ini dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Berdasarkan data dan informasi, modusnya, akun palsu ini menawarkan bantuan dari Pemerintah Kota Manado kepada sejumlah tokoh agama, namun saat dicros cek ternyata tidak benar.

Wakil Walikota Richard Sualang sendiri ketika dikonfirmasi menyatakan, masyarakat jangan percaya dengan akun palsu tersebut, apalagi sempat menawarkan bantuan, namun diimingi dulu dengan setoran ke nomor Rekening di sebuah Bank, karena akun itu digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Saya Wakil Walikota Manado Richard Sualang tidak pernah menawarkan atau meminta bantuan lewat akun WA tersebut. Jadi masyarakat jangan percaya, lebih baik langsung delete saja akun tersebut, ” ucap Sualang, Senin (28/03/22) kepada awak media.

Lanjut Sualang lagi, bila ada akun WA yang mengatasnamakan Richard Sualang, segera konfirmasi langsung ke dirinya atau langsung bertemu dengannya di Kantor Walikota Manado.(rom)

 

Komentar