oleh

Diagnosa Saluran Air, Wali Kota Sambangi Kompleks SPN Polda Sulut

Manado, KOMENTAR – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Kamis (07/04) kemarin mengunjungi kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut. Kunjungan lapangan Wali Kota di kompleks SPN Polda Sulut yang berada di Karombasan Manado ini dalam rangka diagnosa saluran air.

Seperti diketahui bahwa saluan air dari Winangun, jalur jalan raya Tomohon Manado melewati bagian belakang Kantor SPN, bahkan di lokasi ini sering terjadi genangan apabila hujan cukup lama.

Wali Kota didampingi Tim Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I, Kadis PUPR Kota Manado, Johny Suwu dan Tim serta Lurah Karombasan Utara ketika melakukan peninjauan lokasi. Terdapat beberapa petugas Polisi dari Pihak SPN Polda Sulut yang juga ikut bersama-sama tim melihat kondisi saluran air di kompleks ini.

Dari hasil diagnosa dan pantauan lapangan terlihat ada yang harus dibenahi, sebab ada saluran air yang tersumbat, bahkan sering menggenangi beberapa bangunan bagian belakang kompleks SPN Polda Sulut.

Rencananya di lokasi ini akan dilakukan perbaikan saluran air serta kemungkinan pembuatan embung atau semacam bendungan penampung air.(rom)

Komentar