Buka Puasa Ramadhan Bersama di Masjid Baitul Ilmi Sea

Minahasa, KOMENTAR -Sejumlah Jamaah Baitul Ilmi melaksanakan buka puasa bersama-sama di Masjid Baitul Ilmi Desa Sea, Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Kamis, (7/4).

Masjid Baitul Ilmi kembali melaksanakan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah setelah sebelumnya ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Untuk buka puasa, setiap hari dijadwalkan oleh ibu-ibu setiap keluarga dijadwalkan untuk membawah kue dan Teh kopi. Untuk disiapkan yang ingin berbuka puasa di Masjid Baitul Ilmi.

Ketua Badan Ta’kmirul Masjid, (BTM) Kusnadi Pa’i disela-sela buka puasa bersama, ia sangat bersyukur bisa berkumpul lagi bersama-sama karna pada tahun sebelumnya kita membatasi kegiatan ini karna adanya covid -19 dan hari ini kita bisa buka puasa bersama. Walau covid ini sudah menurun tetapi kita jangan lengah harus menjaga diri masing-masing dan mematuhi protokol kesehatan.’tutur kusnadi.

Sama halnya disampaikan Wakil Sekretaris Kifli Rauf, untuk pemasangan lampu hias jalan semua sudah terlaksana dengan baik dan membawa keunikan Ramadhan tahun ini.

“Ia memang banyak orang yang ingin melewati jalan menuju Masjid, terkesan melihat indahnya lampu hias bermacam warna yang menghiasi jalan tentunya ini mengiatkan Ramadhan di tahun ini berjalan dengan baik. tutur rauf,.pungkasnya.(luc)

Komentar