oleh

Pengembangan DPSP, Bupati JG Resmikan Paket Rehabilitasi Jalan di Liktim

Airmadidi, KOMENTAR -Dalam kaitannya dengan pengembangan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Jumat (08/04) pekan lalu, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG) meresmikan rehabilitasi jalan dalam kota, Likupang Rehabilitasi Jalan Rinondoran, di Desa Winuri, Kecamatan Likupang Likupang Timur (Liktim).

“Kedepannya pemerintah akan terus berfokus kepada kesejahteraan masyarakat agar terus berjalan. Juga untuk pengembangan DPSP Likupang, karena daerah yang dilakukan rehabilitasi jalan adalah bagian atau seputaran dari DPSP Likupang,” kata Bupati JG.

Lebih lanjut Bupati berharap agar proyek yang baru diresmikan ini ini, dapat memberikan bermanfaat bagi pengguna jalan. Terlebih lagi untuk kemajuan ekonomi masyarakat yang ada di sekitar.

Sementara menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Boby H Najoan SH, kedua paket jalan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021. Dengan total anggaran sekitar Rp 6 miliar lebih. “Diharapkan jalan ini dapat menunjang DPSP Likupang serta semakin meningkatkan

“Jalan Ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sekaligus menunjang Destinasi Super Prioritas Likupang, Dan Dapat Meningkatkan kemantapan jalan di Kabupaten Minut,” pungkas Najoan.

Peresmian jalan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ireine Kaat, S.Th dan turut dihadiri oleh Asisten II Drs. Allan Mingkid, Staf Khusus Bidang Infrastruktur Ir. Chris Laotongan, MSi, Staf Khusus Bidang Perumahan dan Pemukiman Sony Tasiam, ST, Hukum Tua dan perangkat Desa Wineru, Maen dan Winuri.(vic)

Komentar