oleh

Bahas Percepatan Pembangunan, Pemkab Minut- UI Gelar FGD 

Airmadidi, KOMENTAR – Focus Group Discussion (FGD) dengan tajuk “Minahasa Utara 2022 percepatan pembangunan di berbagai sektor” digelar Pemkab Minahasa Utara (Minut) bersama Universitas Indonesia (UI), Senin (11/04) kemarin di Hotel Sutan Raja, Kalawat.

Membuka kegiatan tersebut, Bupati Joune JE Ganda SE menyatakan FGD merupakan implementasi e-BaPontar dan Minahasa Utara Smart City. “Melalui forum diskusi ini diharapkan akan menghasilkan masukkan stratejik bagi Pemerintah Kabupaten Minut dalam pembangunan ke depan,” tutur Bupati.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemkab Minut dan UI dalam hal ini Sekolah Kajian Stratejik dan Global. Dimana diharapkan akan turut menunjang pengembangan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang yang sudah ditetapkan Presiden RI Joko Widodo.

Bertindak sebagai narasumber dalam FGD, Bupati Joune Ganda, Muhammad Erza Aminanto, ST, MT, PhD ahli bidang transformasi digital, Prof, Ir Gunawan Tjahjono, M.Arch Phd, Guru Besar UI (Arsitektur) dan Dr Lin Yola ST, MSi, ahli pembangunan kota berkelanjutan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Minut, Drs Rivino Dondokambey, para Asisten, Staf Ahli, para kepala OPD, camat dan tenaga ahli bupati.(vic)

Komentar