oleh

Hi Herson Mayulu Anggota DPR RI Berpulang

Manado,KOMENTAR – Hi Herson Mayulu, SIP dikabarkan telah meninggal dunia, Minggu, (17/4) pukul 09.15 WIB, di Rs Cipto Mangun Kusumo Kencana Jakarta.

Diketahui beliau adalah sosok orang yang baik dari fraksi PDIP dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit pada hari ini dan membuat publik kaget adanya sosok pemimpin yang telah berpulang ke rahmatullah.

Atas meninggalnya Almarhum, Hi Herson Mayulu beredar di media sosial minggu dinihari membuat orang kaget adanya sosok pemimpin yang begitu baik telah berpulang secepat itu temasuk warga Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel), Bolmong raya dan Sulut.

Kepergian Hi Herson Mayulu, SIP membuat kaget banyak pihak, termasuk warga sulut dan banyak simpatisan merasa kehilangan dengan sosok seorang Hi Herson Mayulu, SIP pemimpin yang begitu bijasana semoga keluarga ditinggalkan diberikan kekuatan ketabahan oleh Allah SWT.

Almarhum Hi Herson Mayulu, SIP saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI periode 2021-2024, asal Bolmong raya mewakili dari daerah pemilihan Sulawesi Utara ini begitu cepat meninggalkan lebih khusus warga sulawesi utara.(luc)

Komentar