oleh

Perbakin – Polres Bersinergi Genjot Persiapan Kejuaran Menembak

Tomohon, KOMENTAR – Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon dan Polres Tomohon, Rabu (20/04) kemarin bersinergi genjot persiapan kejuaraan menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Thechnical Meeting antara Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dan Ketua Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Kapolres Tomohon sendiri mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta siap mendukung kegiatan Perbakin yang bakal menggelar kejuaraan menembak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Diharapkan Kapolres, dari  kejuaraan yang akan diadakan oleh Perbakin ini dapat menjaring atlet atlet yang memiliki bakat serta dapat berprestasi dikanca nasional bahkan internasional,.

” Saya sangat mensuport penuh kejuaraan lomba menembak yang diadakan oleh Perbakin Tomohon ini, dimana dalam kejuaraan ini diharapkan Kapolres dapat menjaring atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat berprestasi dinasional bahkan mancanegara yang dapat mengharumkan nama Kota Tomohon, “ujar Kapolres Tomohon.

“Olahraga ini sangat bagus untuk meningkatkan skill dan kemampuan apalagi pada bidang tugas polri serta dapat meningkatkan kosentrasi, “ tambahnya.
(rom)

Komentar