oleh

Senator SBANL Ajak Masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama

Minahasa, KOMENTAR – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dari Kelompok Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengajak untuk terus mengimplimentasi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila ditengah kehidupan pribadi, berkeluarga, berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dihadapan peserta Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso Barat Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut, Sabtu (16/4), Senator SBANL alias Stefa Sapaan Anggota DPD RI/MPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara mengatakan untuk menyembah Tuhan dan beribadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

” Mengedepankan harmoni, toleransi dan kerukunan umat beragama, saling menghormati nilai-nilai nasionalisme dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, saling menghormati perbedaan dan keberagaman masyarakat, memelihara dan mengembangkan semangat bermusyawarah untuk mufakat, serta tentunya sangat mengharapkan negara hadir untuk kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Liow.

Dalam sambutannya, Camat Tompaso Barat Stefry Pandey, ST,MA didampingi Danramil Kawangkoan-Tompaso Peltu TNI Nofri Lontoh, Kapolsek Tompaso IPDA Pol. Max Lattu, Hukum Tua Pinabetengan Elsye Tandayu dan Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan Wanly Lempoy mengungkapkan syukur serta memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang memberikan pencerahan sekitar Empat Pilar MPR RI ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sosialisasi Empat Pilar MPR RI untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali komitmen seluruh penyelenggara negara, komponen bangsa dan elemen masyarakat, didalamnya aparat kecamatan/desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, pendamping desa sebagai peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa,” ungkap Camat Stefry Pandey (rom)

 

Komentar