oleh

Siswa SMA Negeri 9 Manado Torehkan Prestasi Ikut Gothia Cup di Swedia

Manado, KOMENTAR – Sekolah SMA N 9 Manado kembali menorehkan prestasi membanggakan setelah salah satu siswa kelas 10 IPS-5 yakni Gregory Rambitan berhasil lolos mengikuti kejuaraan Gothia Cup U-15 di Swedia.

Menurut Kepala SMA N 9 Manado Drs MeidyTungkagi MSi, saat dihubungi Rabu (20/4), mengatakan tentu ajang bergengsi ini sangat mengharumkan nama baik SMA N 9 Manado khususnya nama Sulawesi Utara di tingkat dunia.

“Tentunya prestasi ini merupakan kerja keras yang berhasil meraih prestasi gemilang dan mengharumkan Nyiur Melambai di tingkat dunia,” ujar kepsek.

Ditambahkannya lagi, dirinya sangat mengapresiasi motivasi siswa yang tetap mampu berprestasi di tengah pandemi ini.

“Saya sangat bersyukur para peserta didik tetap menunjukkan prestasinya meski di tengah pandemi. Semoga, prestasi ini menjadi modal dan motivasi untuk menghadapi Gothia Cup U-15 di Swedia yang akan datang. Mudah-mudahan, prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi para peserta didik yang lain untuk mengasah bakat dan terus berprestasi.” tuturnya sembari memenyampaikan teruslah berprestasi para peserta didik SMA N 9 Manado dan teruslah meraih cita-cita mu dan selalu mengharumkan nama almamater sekolah serta keluarga dengan segala prestasi yang kalian raih. “Akan lebih meningkatkan prestasi yang ada di sekolah. Dan akan terus memberikan yang terbaik untuk SMA N 9 Manado serta lebih mencerdaskan para peserta didik di sekolah kami. Tak lupa juga para guru-guru dan orang tua, yang sudah membantu dan memberikan yang terbaik bagi sekolah ini,” pungkasnya.(luk)

Komentar