oleh

Pakaja Kembali Dipercayakan Pimpin Desa Likupang

Airmadidi, KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE kembali memberikan kepercayaan kepada Jenni Pakaja untuk memimpin Desa Likupang II Kecamatan Likupang Timur sebagai Penjabat Hukum Tua. Pakaja yang dilantik Rabu (20/04) lalu menyatakan siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut).

“Terima kasih kepada Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH atas kepercayaan yang diberikan. Selanjutnya saya siap melaksanakan tugas untuk menjalankan pemerintahan serta mengawal Pilhut,” tukas Pakaja.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah Drs Rivino Dondokambey dalam pelantikan 43 Hukum Tua, disebutkan bahwa Berdasarkan Perda Nomor 3 Tahun 2015 tentang Desa dan Peraturan Bupati tentang Tata Cara Pemilihan Hukum Tua dan Pemilihan Hukum Tua Antar Waktu, Penjabat Hukum Tua ditetapkan untuk mengawal desa kepada proses Pilhut secara serentak dan bergelombang untuk kemudian terpilih pemimpin yang berkompetensi sesuai kepercayaan masyarakat.(vic)

Komentar