oleh

Peringati Hari Kartini 2022, PLN Suluttenggo Bersama PIKK PLN Suluttenggo Gelar Serangkaian Kegiatan

Manado. KOMENTAR.Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN Suluttenggo gelar sejumlah rangkaian kegiatan sebagai bagian dari Perayaan Hari Kartini 2022 di lingkungan PLN.

Kegiatan tersebut diantaranya Bakti Sosial, Lomba Masak Menggunakan Kompor Induksi, hingga Peresmian Moms And Kids Room. Rangkaian tersebut di gelar dibeberapa lokasi terpisah.

Dimulai dengan Bakti Sosial yang dilakukan dilingkungan kantor wilayah PLN Suluttenggo. Secara rinci, target penyaluran bantuan bakti sosial adalah tenaga alih daya.

Tak hanya itu, PIKK bersama General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki juga turut meresmikan “Moms and Kids Room” di kantor wilayah PLN Suluttenggo

“Bakti sosial serta peresmian ruangan ini dilakukan sebagai wujud momentum perempuan Indonesia bangkit serta dapat terus aktif dalam setiap kegiatan” ujar Sisca selaku ketua PIKK PLN Suluttenggo

Kehadiran ruangan baru sebagai tempat ibu dan anak ini juga dalam rangka memanfaatkan aset dalam program Recharge To Revitalization PLN Suluttenggo.

“Dihari spesial ini kami ingin memberikan sarana yang baru bagi kaum ibu untuk dapat digunakan dalam menunjang kenyamanan bekerja dilingkungan kantor” sambut Basuki pada saat peresmian Mom and Kids Room.

Ditempat terpisah, peringatan Hari Kartini juga dilakukan oleh PIKK PLN UP3 Manado melalui beberapa kegiatan, diantaranya dengan aksi peningkatan awareness ignition kompor induksi dengan cara Lomba Memasak Menggunakan Kompor Induksi

“Di jaman modern sekarang, ibu-ibu tentunya pengen peralatan rumah tangga yang simple. Kompor induksi ini cocok sekali dengan berbagai keunggulannya, antara lain lebih aman karena tidak memancarkan api secara langsung, portable dan mudah digunakan, tidak membuang emisi dari pembakaran gas, pemanasan lebih konsisten dan cepat merata, serta elegan dan mudah dibersihkan,” ungkap Irene Lengkong selaku Ketua PIKK PLN UP3 Manado

PLN pun telah melakukan sejumlah upaya untuk menumbuhkan minat masyarakat beralih ke kompor induksi, yaitu memberikan harga khusus tambah daya hanya sebesar Rp 150 ribu melalui program Nyaman Kompor Induksi untuk pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner yang memiliki kerja sama dengan PLN.

Dapatkan layanan kelistrikan terbaik dari PLN dan nikmati berbagai promo serta informasi update, langsung dari aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(jou)

Komentar