Debie Kalalo Dampingi Gubernur Sulut Resmikan RSUD OD SK

Sulut, KOMENTAR – Kepala Dinas kesehatan daerah Provinsi sulawesi Utara, dr. Debie K.R. Kalalo, MSc.PH dampingi Gubernur, Olly Dondokambey, SE dalam acara peresmian Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Utara, OD SK Sabtu, (23/04) berlokasi di Jalan Bethesda Sario, Kota Manado.

Peresmian RSUD tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Dalam sambutanya Gubernur Olly menyampaikan, terkait Kesatuan tekad dan komitmen bersama, serta saling mendukung dan saling melengkapi, menjadi penting untuk terus terpelihara dalam rangka pencapaian sasaran pembangunan kesehatan di Provinsi Sulawesi Utara ini tutur Olly.

“Kiranya pelayanan rumah sakit umum daerah ini dapat kita tingkatkan kualitasnya, yang kita jaga begitu juga eksitensi rumah sakit merupakan presentasi pengebangan sumber daya kesehatan masyarakat memiliki funsi sentral dalam konteks untuk pembangunan berkelanjutan.” ucapnya.

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulut dr. Andi Silangen, SPB.KBD., Sekprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE, M.Si., Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang., Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH., Ketua Sinode GMIM Pdt. dr. Hein Arina., Kadis Kesehatan Provinsi Sulut dr. Debie K.R.Kalalo, MSc.PH., Direktur RSUD Provinsi Sulawesi Utara OD SK dr. Enrico Rawung, MARS., Para Pejabat Pemprov Sulut., Para Kepala Dinas Kesehatan Kabupateen/Kota., Para Dokter dan Tim Medis serta stakeholder lainnya. (luc)

Komentar