oleh

Buka Puasa Bersama di Masjid Baitul Ilmi Sea

Minahasa, KOMENTAR -Pengurus jamaah Masjid baitul ilmi Desa Sea Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa adakan buka puasa bersama bertempat di lobby serambi Masjid Minggu, (24/04).
Sekretaris Masjid Hartato Mohamad (Lucky) mengatakan, dalam kegiatan buka puasa ini bertajuk untuk silahturahmi antara pengurus dan jamaah karena bulan puasa ini bulan penuh ampunan untuk kita semua mari kita bersama-sama mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“Dalam kegiatan buka puasa ini mempersatukan hati kita menjadi satu tujuan untuk kebaikan kita bersama.Semoga di bulan puasa ramadhan 1443 Hijiriah tahun ini kita diberikan kesehatan kekuatan keimanan dalam menjalankan perintahnya,” ujar Lucky.

“Maka Mohon Maaf Lahir dan Batin yang kita ucapkan saat hari raya Idulfitri bukan sekedar formalitas, bukan sekedar ucapan yang dipaksakan karena ada hari raya tapi betul-betul kita mempunyai hati yang fitri hati yang bersih untuk memberi dan menerima ucapan dari orang lain,” tutur Lucky pria kecil berkulit hitam manis.
Turut hadir juga ibu-ibu majelis Taklim Baitul Ilmi mengambil bagian untuk mempersiapkan hidangan buka puasa semoga kerja keras kalian akan mendapatkan pahala yang berlimpat ganda oleh Allah SWT.

Turut hadir dalam buka puasa bersama ini, Imam Masjid baitul ilmi Usman Maliki serta perangkatnya dan jajaran Badan Ta’mirul Masjid (BTM) pungkasnya.(luc)

Komentar