oleh

Walikota Tomohon MoU Pengembangan Dunia Kepariwisataan di Jakarta

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon, Caroll Senduk, SH, Rabu (27/04) kemarin lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta.

Berdasarkan data dan informasi, penandatangan MoU ini dilakukan untuk terus mempromosikan Kota Tomohon dengan beragam kelebihannya. .

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambut baik segala upaya yang dibangun dalam membumikan thema Jakarta sebagai Kota Kolaborasi.

“Kehadiran Ancol Group di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Tomohon, pastinya akan memberikan warna baru bagi Jakarta sebagai Kota Kolaborasi dan juga berpeluang sangat besar bagi Kota Tomohon dalam meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Rencana untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai *Sentra Pembelajaran dan Pengetahuan*, yang dikemas dalam program Pariwisata adalah suatu konsep terobosan unik yang patut kita syukuri bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan untuk pariwisata Tomohon yang Maju dan Hebat, Pemerintah Kota Tomohon kini telah menandatangani MOU untuk pengembangan dan peningkatan Dunia Kepariwisataan.

“Dalam pengembangan Jakarta sebagai Kota Kolaborasi bahwa rencana untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai Sentra Pembelajaran dan Pengetahuan yang dikemas dalam program pariwisata adalah suatu konsep terobosan unik yang patut kita syukuri bersama,” tandas Walikota Caroll Senduk.

Lanjutnya, terima kasih Pemerintah DKI Jakarta dan PT. Pembangunan Jaya Ancol. “Mari torang bersama- sama torang wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” ajak Walikota Tomohon itu.

Turut mendampingi Walikota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota, ibu Jeand’arc Senduk-Karundeng, Asisten¬† 2 Setdakot Tomohon, Enos Pontororing, Kepala Badan Keuangan Tomohon, Gerardus Mogi, Kabag Ekonomi, Stevi Pijoh, Kabag Pemerintahan Jurike Pitoy.(rom)

Komentar