oleh

Lomba Foto dan Video di Festival Lengkoan Ranoraidang Leilem

Minahasa, KOMENTAR – Festival Lengkoan Ranoraidang (FLR) yang akan di gelar pada 30 April Hingga 3 Mei 2022 akan disilingi lomba foto dan video. Lomba itu sekaligus bagian dari promo wisata Lengkoan dan Ranorindang.
Ketua panitia pelaksana Vicke Ponto SH, mengatakan selain kegiatan seni dan budaya kami akan melombahkan foto dan video selama kegiatan Festival. “Untuk perserta yakni anak muda, remaja dan pemuda yang ada di Desa Leilem Raya,” kata Ponto.
Lebih lanjut Ponto, bahwa untuk penilainya, hasil video dan foto untuk kiranya terlebih dulu di posting di media sosial, Facebook, Youtube, Instagram dan Scank Video dll.
‘Nanti panitia akan menilainya sesuai capaian yang didapat hasil postingan masing masing perserta,” ujar Ketua Panitia pelaksana FLR 2022.
Selanjutnya kiranya dalam lomba video dan foto dipasang tagar FLR Leilem 2022 dan di #Lomba PKBL, #Lengkoan #Ranoraindang
Panitia juga akan memberikan hadiah bagi para pemenang Lombah foto dan video dan kami harapkan kiranya akan mengikuti setiap kegiatan yang ada dalam Festival ini,” ujar Pontoh.
Sementara itu kegiatan Festival Lengkoan Ranoraidang akan dibuka oleh Bupati Minahasa pada Sabtu 30 April 2022 di Pegunungan Lengkoan dan dirangkiakan dengan ibadah Paskah Tou Leilem .
“FLR 2022 ini sekaligus pulang kampung dari warga asal Leilem yang ada di perantauan di berbagai daerah.dan saat ini ratusan warga Leilem di Jabodetabek telah berada di Leilem dan masih berdatangan warga yang dari luar daerah, “ujar Vicke Ponto.(luc)

Komentar