KKT Sulut Gelar Paskah Tahun 2022 Dengan Berbagai Kegiatan

Manado, KOMENTAR
Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) Sulawesi Utara merayakan Paskah tahun 2022 dengan berbagai kegiatan. Diantaranya lomba Olah Raga Sepaktakraw, Futsal, Domino dan Catur yang resmi dimulai Sabtu (30/04) di Tongkonan KKT Sulut, Bahu, Manado.

Pembukaan secara resmi dilaksanakan dan dihadiri Ketua KKT Sulut Yasir Taruk Bua didampingi Ketua Panitia Paskah Yohanis Batara Randa dan dihadiri Pengurus Pusat dan Pengurus Cabang serta peserta yang akan bertanding.

Dalam sambutan, Yasir Taruk Bua Ketua KKT Sulut berpesan agar semua peserta menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjalin kerja sama dan keakrabanĀ Ā dengan penuh rasa kekeluargaan agar Perayaan Paskah terasa dalam kegiatan tersebut.

Sementara, seabrek kegiatan ini dikuti perwakilan cabang dari Bitung, Tondano, Minut dan cabang-cabang sekitar Kota Manado.

Kegiatan lomba ini sendiri akan berlangsung hingga 7 Mei 2022 dan puncak kegiatan pada Ibadah Paskah Sabtu 14 Mei 2022 di Tongkonan KKT Sulut, yang dirangkaikan dengan penyerahan piala pemenang lomba.(bly)

Komentar