oleh

KKT Sulut Rayakan Puncak Perayaan Paskah

Organisasi Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan memperingati puncak perayaan ibadah paskah 2022 yang digelar di Tongkonan KKT Sulut di Mapanget, Kota Manado, Sabtu (14/05) besok.

Kepada wartawan, ketua Panitia paskah Yohanis Batara Randa mengatakan bahwa, selain Ibadah sebagai puncak perayaan juga akan dirangkaikan dengan pembagian hadiah ke pemenang lomba olahraga antara lain sepak takraw, futsal, domino dan catur. “Kegiatan ini juga akan diisi tarian adat Toraja oleh pemuda Toraja Sulut. Kita juga lakukan lomba makan kerupuk buat anak-anak serta peragaan tarian massal oleh ibu-ibu Toraja Sulut,” tuturnya.

Sementara itu ketua KKT Sulut Yasir Taruk Bua juga mengatakan bahwa pihaknya, juga mengundang Wali Kota Manado Andrei Angow untuk dapat hadir dalam acara ini. “Kita tentu mengharapkan kehadiran seluruh ketua cabang, pengurus, penasehat serta segmento warga Toraja se Sulut untuk dapat hadir dalam ibadah Paskah yang akan kita gelar pada Sabtu besok tentu dengan tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes),” tandasnya.(bly)

Komentar