oleh

28 Personel Polresta Manado Terima Penghargaan

Manado, KOMENTAR – Kepolisian Resor Kota Manado memberikan penghargaan kepada 28 personel dalam upacara yang di gelar di halaman Mapolresta Manado, Senin (23/05/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K mengatakan bahwa penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras seluruh Personel Polresta Manado.

“Penghargaan ini bukan karena saya, bukan karena kerjaan saya saja, tetapi karena usaha kerja keras kita semua. Penghargaan yang diberikan hari ini kepada rekan-rekan yang sudah meningkatkan kegiatan Vaksinasi tertingi, pengungkapan kasus-kasus viral, penginputan data emp serta penyelesaian kasus terbanyak baik yang ada di Polres maupun Polsek,” Ucap Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P Sirait S.H.,S.IK.

Ke 28 Personel lainnya yang menerima penghargaan berdasarkan KEP Kapolresta Manado Nomor: KEP/20/V/2022, tanggal 19 Mei 2022 antara lain

1.Iptu Ricky Arson
2.Aiptu Zainal Soleman
3.Aiptu Audy Lala
4.Bripka M.Fadjar Adjria
5.Brigadir Clay Mamadoa
6.Brigadir Aris Dwi Utomo
7.Bripda Ricky Butar
8.Aipda I Wayan Mustafa
9.Bripka Remond Palembatas
10.Bripka Rudin Saleh
11.Aiptu Arke Royke Paparang
12.Aipda Asin Ismail
13.Aipda Benny Lahinda
14.Brigadir George Paulus
15.Briptu Viki Hamadi
16.Bripka David Tamalonggehe,SH
17.Aipda Budi Lakoro
18.Bripka Okta Manangkot
19.Brigadir D.V.Kakauhe
20.Bripda Josua A.Mambiu
21.Bripda Luther Lontong
22.Bripda Devan Djuma
23.Bripda Joshua Gumolung
24.Bripda Mario Sinaga
25.Bripda Lovely J.Polii
26.Bripka I Dewa Gede Adhisaswita
27.Bripka Jeiny Kanter
28.Briptu Eva Lintong

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K, dalam amanatnya mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi Covid-19, personil yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik.
“Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, S.H.,S.I.K.

Kapolresta Manado mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.(PRA)

Komentar