oleh

Polsek Tikala Sita Miras Tanpa Izin Jual

Manado, KOMENTAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Tikala, Senin (23/05) sita minuman keras (Miras) tanpa izin jual. Patroli dipimpin oleh Kapolsek Tikala Iptu Syofian Ramin dengan mengadakan razia minuman keras (miras) tanpa izin penjualan di warung / kios.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K membenarkan hal tersebut “giat ini dilaksankan untuk menindaklanjuti penekanan dan meminimalisir ganguang Kamtibmas akibat miras di wilayah hukum Polresta Manado, ujarnya

Lanjutnya “dalam kegiatan personel Polsek Tikala mendapati dua warung di Kecamatan Paal Dua yang menjual miras jenis bir bintang dan bir hitam, di warung yang pertama sebanyak 46 botol bir bintang ukuran 650 ml dan 46 botol bir hitam 650 ml serta di salah satu warung lainnya sebanyak 143 botol bir bintang 650 ml dan 90 botol bir hitam 650 ml,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

“barang bukti miras sudah kami amankan di Mako Polsek Tikala dan pemilik warung di undang Ke Mako Polsek Tikala untuk diberikan pembinaan,” pungkasnya.(pra)

 

Komentar