oleh

46 Unit PJU Terangi Jalan Transmart Paniki hingga Interchance Manado

Manado, KOMENTAR – Kepala Dinas Perkim Kota Manado Peter Eman, saat dikonfirmasi Jumat (10/06) menjelaskan, sepanjang jalan area Transmart Paniki hingga Interchance sudah terpasang 46 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) baik sisi kiri maupun sisi kanan. “Ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan tersebut,” kata Kadis Perkim Manado

Peter Eman juga mengatakan, jika dilihat, dari arah Transmart setelah RS Hermina sudah terlihat Lampu menyala. Menurutnya, 46 tiang PJU yang sudah terpasang dilengkapi dengan stang dan lampu double arm.

Setelah itu nantinya, dari arah Transmart menuju buha juga akan di pasang 64 titik tinggal menunggu dari pihak PLN muda mudahan dalam waktu dekat ini semua bisa terselesai dengan baik agar pasilitas penerangan jalan umum ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sulawesi utara.

Ia juga menjelaskan langkah-langkah sebuah terobosan yang ingin selalu disampaikan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, Ricard Sualang agar selalu bekerja dengan semaksimal mungkin menuju Kota Manado maju dan sejahtera.(luc)

 

 

 

Komentar