oleh

7 Pasien Katarak di Bolsel Sukses Jalani Operasi di RSUD Bolsel  

Caption: Tampak Dr. Vennie Mayulu saat melakukan operasi katarak di RSUD Bolsel.

Bolaang Uki, KOMENTAR – Kabar baik datang dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Ini terkait perkembangan dunia medis di sana, pasca Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi menjalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

Diketahui, penandatanganan kerjasama itu dilakukan dalam acara Forum Komunikasi dan Monitoring Evaluasi atas Penyediaan Fasilitas Kesehatan, Sarana, Prasarana dan SDM bersama Pemangku Kepentingan, di Hotel Quality Manado, Selasa (14/06) kemarin.

Menandai awal kerjasama tersebut, tulis detotabuan.Com, Dokter spesialis mata di RSUD Bolsel yakni dr. Vennie Mayulu Sp.M, melakukan tindakan Operasi Mata Perdana kepada 7 pasien katarak.

Pelayanan operasi mata di RSUD Bolsel dalam antrian sudah terdaftar 37 pasien, namun yang telah selesai operasi untuk sementara sejumlah 7 pasien, ujar dr. Vennie.

Sebab itu, ia meminta masyarakat untuk memaklumi hal ini, karena di RSUD Bolsel baru tersedia 1 orang dokter spesialis mata yakni dirinya.  Meski baru 1 dokter spesialis mata, namun kami akan upayakan 37 pasien ini bisa tertangulangi semua, pungkasnya.(*/ktr)

Komentar