oleh

Tim Resmob Ringkus Pelaku Penganiayaan di Tanjung Batu

Manado, KOMENTAR – Tim Resmob Polresta Manado dibawah pimpinan Kanit Resmob IPDA Heraldy Yudhantara S.Tr.K akhirnya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan secara bersama sama yang terjadi pada Minggu (12 /06) lalu, di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, terhadap korban bernama Aldo Yosua Sondakh (19), Warga Kelurahan Tanjung Batu Lingkungan V, Kecamatan Wanea.
Para pelaku tersebut yakni lelaki berinisial KSPG alias Kevin (20), Warga Wanea, , AP alias Ayen (21), Warga Wanea, (telah diamankan tanggal 12 juni), GR alias Gilbert (16), Kelurahan Teling( telah diamankan tanggal 12 juni), CK alias Chliff (18) Warga Wanea (telah diamankan tanggal 12 juni) dan  FR alias Friky (24), Warga Wanea,(telah diamankan tanggal 12 juni).
Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut itu berawal saat korban di datangi dua orang, lalu kedua orang tersebut menanyakan kepada korban, dimana lelaki Kasur. Karena korban tidak tau tentang keberadaan lelaki Kasur, korban pun menjawabnya tidak berada di tempat.
Kemudian datang juga enam orang dengan maksud yang sama menanyakan lelaki kasur tersebut namun Korban juga menjawab bahwa kasur tersebut tidak berada di tempat, tiba-tiba salah seorang dari pelaku langsung memukul dan menikam Korban.
Melihat korbanya sudah bersimbah darah, para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam, dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.
Dengan adanya informasi tentang kejadian tersebut, Tim kemudian bergerak menuju ke tempat yang di maksud dan mengamankan Pelaku di tempat tersebut, Selanjutnya Tim Resmob menyerahkan Pelaku ke Piket Reskrim polsek Wanea Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut.
Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait ketika di konfirmasi, melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut. “Pelaku sudah diamankan. Saat ini pelaku tersebut sedang dalam pemeriksaan penyidik Polsek Wanea,”jalas Sumardi (pra)

Komentar