oleh

Begie Gobel Tutup Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi D        

Kotamobagu, KOMENTAR – Kursus pelatih sepak bola lisensi D resmi ditutup. Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu ini, ditutup langsung anggota DPRD Kotamobagu sekaligus Ketua Askot PSSI Kotamobagu Anugrah Begie Chandra Gobel SE MEP, dan turut disaksikan Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi SE.

Begie Gobel menjelaskan, kursus yang diikuti 28 peserta perwakilan 15 desa se-Kota Kotamobagu ini sukses dilaksanakan selama enam hari, dengan harapan seluruh pelatih yang mengikuti bisa menciptakan pesepak bola yang hebat dan bisa membawa nama daerah Kota Kotamobagu di kanca nasional. Selamat para pelatih yang baru selesai mengikuti kursus. Mudah-mudahan apa yang telah diterima selama mengikuti kursus dapat diaplikasikan di masing-masing desa dan bisa menciptakan pemain-pemain yang hebat dalam dunia sepak bola nasional, kata Begie.

Sementara itu, Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi mengapresiasi seluruh panitia, instruktur dan peserta atas terlaksananya kegiatan kursus lisensi D nasional dengan sukses. Apresiasi patut diberikan, karena kegiatan ini tidaklah mudah. Tetapi karena semangat dan rasa ingin menciptakan pemain masa depan Kota Kotamobagu, sehingga bisa dilewati bersama-sama, ungkapnya.(cop)

 

 

Komentar