oleh

Miras Sambil Bawah Sajam, Penggaguran Asal Bailang Diringkus Tim Rayon Polresta

Miras Sambil Bawah Sajam, Penggaguran Asal Bailang Diringkus Tim Rayon Polresta

Manado, KOMENTAR_
Lelaki berinisial DK alias Daniel (24), Kelurahan Bailang, Lingkungan lll, Kecamatan Bunaken, terpaksa diringkus Rayon Gabungan Sat Samapta Polresta Manado. Pasalnya, DK alias Daniel yang diketahui seorang penggaguran ini tertangkap tangan membawa senjata tajam tampa ijin.

Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Kamis (16/06) sekitar pukul 01.54 Wita di Taman kesatuan bangsa Kecamatan Wenang.

Informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut itu berawal saat Rayon gabungan Polresta Manado melaksanakan patroli di sekitaran wilayah Taman kesatuan bangsa Kecamatan Wenang. Saat melintas, Tim mendapati beberapa Anak anak muda yang sedang kumpul sambil menggelar pesta miras. Pada saat dilakukan penggeledahan Tim mendapati pelaku sedang membawa senjata tajam.

Tanpa menunggu waktu lama, pelaku tersebut beserta barang bukti sajam langsung diringi ke piket sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polresta Manado, untuk di proses lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K, ketika di konfirmasi, melalui Kasat Sabhara Polresta Manado, Kompol Bartholomeus Dambe, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.” Pelaku bersama dengan barang bukti Satu Bilah Pisau Badik jenis besi putih tersebut sudah di amankan, saat ini pelaku tersebut akan segera di proses sesuai hukum yang berlaku.” Jelas Mantan Kapolsek Wanea (pra)

Komentar