oleh

Pelaku Pengancaman di Kleak Ditangkap Tim Unit 2 Opsnal Presisi Polresta Manado

Manado, KOMENTAR – Tim unit 2 Opsnal Presisi Polresta Manado dipimpin Katim Aipda Gazaly Mulyono mengamankan pelaku Pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang terjadi di Kleak, Jumat (17/06/2022).

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K, tak menapik hal tersebut. “Pelaku berinisial KVT (22) warga Pineleng,” ujar Kapolresta Manado.

“Kejadiannya terjadi pada Minggu (11/22) sekitar pukul 18.00 wita pada saat pelaku berkunjung ke tempat kost adik dari pelaku menggunakan kendaraan roda 4 jenis Ayla dan sudah dalam keadaan mabuk kemudian ditegur oleh korban agar hati- hati dalam berkendara namun pelaku tak terima dengan teguran tersebut pelaku langsung mengambil sebilah pisau badik dalam mobil hendak menikam korban pada saat itu orang tua korban melihat hal itu langsung menahan tangan dari pelaku agar tidak mencabut pisau badik tersebut sehingga terjadi tarik- menarik antara pelaku dan orang tua dari korban ,” Jelasnya.

Adanya laporan tentang kejadian tersebut tim opsnal 2 presisi melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku di wilayah desa Pineleng 1 tim langsung menuju tempat tersebut dan langsung mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan.

“Pelaku beserta dengan barang bukti sudah diamankan dan digiring ke Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K

(pra)

Komentar