oleh

Pelaku Penganiayaan di Meras Diamankan Tim Unit Opsnal 3 Presisi Polresta Manado

Pelaku Penganiayaan di Meras Diamankan Tim Unit Opsnal 3 Presisi Polresta Manado

Manado, KOMENTAR – Tim Unit opsnal 3 Presisi Polresta Manado mengamankan lelaki berinisial CGA (19) warga Meras, pelaku penganiayaan dengan senjata tajam di desa Meras, Jumat (17/06) sekitar pukul 22.00 wita. Hal ini dibenarkan
Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K membernarkan hal tersebut.

Menurut Kapolresta Manado,  kejadianya berawal saat pelaku bersama rekannya pergi beribadah mengunakan kendaran roda dua berpapasan dengan korban Fernando Mamahit (27) yang sudah dalam keadaan mabuk. Kemudian korban berkata kepada pelaku “Ngana mo coba pakita” selang satu jam setelah selesai ibadah, pelaku menitipkan motornya kepada rekannya dan pulang ke rumah mengambil sebilah samurai.

“Ternyata pelaku sudah menyimpan dendam dengan ucapan korban tadi. Selanjutnya pelaku mencari korban, dan didapati korban sedang mengadakan pesta Minuman keras (Miras). Bersama temanya, pelaku berteriak dari luar memangil korban. Mendengar teriakan,  korban langsung saja keluar. Tanpa banyak tanya,   pelaku langsung melayangkan samurai mengenai kepala korban dan tangan korban,” jelasnya.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta, tim unit 3 opsnal merespon cepat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan berkoordinasi dengan polsek Bunaken langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah diamankan beserta dengan barang bukti dan digiring Ke Manado 1.0 untuk di proses lebih lanjut,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K (pra)

Komentar