oleh

Dua Pelaku Penganiayaa di Desa Kali, Diringkus Tim Resmob Polresta Manado

Manado, KOMENTAR – Tim Unit Dua Resmob Polresta Manado dibawah pimpin Kanit Resmob Ipda Heraldy Yudhantara S.Trk akhirnya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan secara bersama sama, Senin (20/06). Kedua pelaku tersebut yakni JT alias Junifer (22) dan MR alias Mesty (18), Keduanya Warga Desa kali jaga lll kecamatan Pineleng.

Dari informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada hari Senin (20/06) telah terjadi kasus aniaya secara bersama sama di Desa Kali jaga V kecamatan Pineleng. Kejadian itu, bermula saat korban bersama teman hendak membeli rokok di warung. Saat korban melintas datang sekelompok anak muda dan tiba tiba korban melihat salah seorang dari pelaku lemparan batu yang jatuh dekat korban sehingga korban berhenti dan menanyakan kepada sekelompok anak muda tersebut kenapa mereka melempar batu ke arah korban. tiba- tiba pelaku langsung memukul korban dan di ikuti teman teman dari pelaku.

Usai menganiayaa korban, para pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan peristiwa yang di alaminya itu melaporkan kejadian tersebut itu kepihak yang berwajib.

Dengan adanya laporan polisi Lp : LP/B/1241/VI/2022/SPKT/POLRESTA MANADO/POLDA SULUT. Unit dua Resmob Polresta Manado melakukan penyelidikan tentang identitas para pelaku tersebut.

Mendapati informasi tentang keberadaan pelaku, Tim kemudian segera menuju lokasi dimana para pelaku bersembunyi. Setibanya disana, tanpa menunggu waktu lama, kedua pelaku tersebut langsung diamankan tanpa adanya perlawanan. Selanjutnya kedua pelaku tersebut langsung digiring ke Polresta Manado untuk di serahkan pada piket sat Reskrim Polreta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K, ketika di konfirmasi, melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.” Pelaku tersebut sudah kami amankan. Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan penyidik.” Jelas Kasi Humas Polresta Manado (pra)

Komentar