Polres Minut Gelar Baksos dan Pemberian Bansos di Rumah Ibadah

Minut, KOMENTAR – Polres Minahasa Utara bersama Polsek jajaran melaksanakan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Bakti sosial dan pemberian bantuan sosial ini dipimpin oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Shelly Bambang dan PJU Polres, Senin (20/6/2022).

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minut dan jajaran melaksanakan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan,” ujar AKBP Bambang Yudi.

Bakti sosial dan pemberian bansos dilaksanakan di bebepa lokasi, yaitu mengunjungi purnawirawan Polri serta menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen dan pasir di rumah ibadah.

“Kita bersilaturahmi dengan sesepuh Polri dan memberikan tali asih, juga memberikan bantuan material bangunan di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Airmadidi Bawah dan Gereja Katolik Paroki Santo Anthonius Kelurahan Airmadidi Bawah,” ujarnya.

Selain itu juga dilaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti di wilayah Polsek Likupang.

“Kita juga melaksanakan kerja bakti di Masjid Nurull Bilad Desa Likupang Dua, kerja bakti di Gereja GMIM Jemaat Kanaan Desa Likupang dan memberikan bantuan peralatan kebersihan,” tutup Kapolres.(vic)

Komentar