oleh

Menko Marves Dijadwalkan Bakal Hadiri Likupang Festival Tourism

Airmadidi, KOMENTAR – Ajang Likupang Festival Tourism yang bakal digelar Juli mendatang dijadwalkan bakal dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan. Untuk itu Pemkab Minahasa Utara (Minut) terus mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Diingatkan untuk tetap jaga dan tingkatkan kebersihan menyambut giat Likupang Festival Tourism yang akan dilaksanakan bulan Juli nanti. Direncanakan akan dibuka oleh Menko Marves dan akan dihadiri beberapa menteri terkait dengan pembangunan di DPSP Likupang,” kata Asisten II  Drs. Allan Mingkid yang mewakili Bupati Joune J.E. Ganda  saat memimpin apel pagi jajaran Pemkab Minut, Senin (20/06) kemarin.

Selanjutnya agenda penting yang sementara dipersiapkan adalah pemilihan hukum tua. Dimana akan dilaksanakan pertemuan dengan para camat dan pihak terkait. “Kemudian, untuk OPD yang masih ada asistensi terakhir di cek kembali data-data atau hal yang tidak sinkron dengan RPJMD agar tidak ada kesalahan penginputan,” imbuh Mingkid.

Apel diikuti oleh seluruh pejabat Eselon II, dan Pejabat Administrator Kabag Setdakab, Kabag Setwan, para camat, Sekretaris OPD, Direktur RUSD dan Para Kabid OPD.(vic)

Komentar