oleh

Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak di Tuna Ditangkap Unit Opsnal 3 Presisi Polresta Manado

Manado, KOMENTAR – Unit Opsnal 3 Presisi Polresta Manado mengamankan pelaku Persetubuhan terhadap anak yang terjadi di Lorong Tuna B Kelurahan Kombos pada Senin (20/06/2022) sekitar pukul 21.30 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait S.H.,S.I.K, membenarkan hal tersebut, terduga pelaku seorang pria yang berinisial DK, warga Kombos Sedangkan korban perempuan berumur 16 tahun.

Lebih lanjut Kapolresta Manado menjelaskan ” kejadianya pada Minggu (20/22) dimana awalnya pelaku menjemput korban untuk jalan-jalan Ke pusat Kota menggunakan kendaran bermotor roda dua kemudian saat diperjalanan menuju pusat kota pelaku memutar arah motor untuk menuju kerumahnya yang berada di lorong Tuna B Kombos Barat sesampainya di rumah pelaku memangil korban untuk masuk dalam kamar kemudian pelaku melucuti pakaian korban dan korban sempat menolak namun pelaku mengancam korban dengan pisau sehingga korban merasa takut hingga akhirnya pelaku langsung menyetubuhi korban layaknya suami istri ,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H,S.I.K.

Dengan adanya peristiwa tersebut orang tua korban merasa keberatan terhadap pelaku dan langsung mendatangi Kantor Polresta Manado untuk membuat laporan polisi.

Adanya Laporan masuk tentang kejadian tersebut unit Opsnal 3 langsung bergerak melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumahnya kemudian tim menuju ketempat tersebut dan langsung mengamankan diduga pelaku tanpa ada perlawanan.

” Pelaku sudah diamankan dan digiring ke Manado 1.0 untuk guna diproses lebih lanjut,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.(pra)

Komentar