oleh

SMPN 8 Manado Tamatkan 505 Siswa di Pantai indah Kalasey

Manado, KOMENTAR – SMPN 8 Malalayang Manado melepas 505 Siswa lulusan dengan mengambil tempat di Pantai indah Kalasey. Menurut Kepala Sekolah Kepsek Drs.Ronal Sam Rudolf Nayoan, M.Pd Pelepasan berlangsung meriah dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Dr. Deysie Lumowa, M.Pd

Dan ada juga, kegiatan yang lain berhubungan dengan pelaksanaan di isi dengan puisi dari Siswa diiringi lagu kebansaan Indonesia raya, mengenang jasa guru dan pengalungan medali kepada Siswa yang tamat berjumlah 505 Siswa.

Ikut dalam kegiatan tersebut, 486 Siswa bagi Siswa yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Kepsek saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, kegiatan dimulai, Senin (20/06) pukul 09.00 pagi diawali dengan Ibadah dan selesai kegiatan pada pukul 01.00 Wita.

Dihadiri pula orang Tua Siswa, dan Pihak sekolah juga menyediakan tempat Foto untuk Foto bersama kenang – kenangan seorang Siswa yang telah lulus di Sekolah SMPN 8 Malalayang Manado.

Jumlah Siswa, yang ada di SMPN 8 Malalayang Manado berjumlah 1.377 Siswa harapan Kepala Sekolah Kepsek kedepan SMPN 8 Malalayang Manado semakin berkualitas dan semakin banyak diluluskan dan pihak sekolah berharap semua Siswa lulus dan tidak ada tertinggal kecuwali yang tidak ikut.

Yang terdaftar 572 Siswa, tapi tidak mengikutinya 2 Siswa segala upaya pun ditempuh Oleh pihak Sekolah tapi tidak mengikutinya dan itu pun mereka mengatakan bahwa anak mereka akan mengikuti paket B dan salah satu Siswa dihubungi pihak sekolah tapi sudah tidak tau keberadaanya berbagai macam alasan.

Selama Sekolah masih bisa merangkul, anak-anak untuk bisa belajar giat untuk mencapai cita-cita mereka pihak Sekolah pun juga sudah memberikan kemudahan kepada Siswa tinggal bagai mana dorongan dari Orang tua Siswa.

Kegiatan kemarin pun, suasananya beda karena diadakan di pantai indah kalasey pada tahun-tahun kemarin kita sedang menghadapi Covid dan tahun ini kelihatan sangat baik karena suasananya berhadapan dengan pantai Manado tua jadi suasananya gembira dan menambah kekembiraan bagi Siswa tersebut.(luc)

 

Komentar