oleh

Terima Arahan Wabup, Tim LPPD Minahasa Siap Tanding di Pesparawi Nasional

Tondano, KOMENTAR– Tm Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa siap tampil di ajang Pesparawi Nasional XIII, Selasa (21/06) hari ini di Pelataran Siwa, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tim LPPD Minahasa binaan Ny Dra Fenny Roring-Lumanauw, SIP siap mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Utara dalam dua kategori lomba yakni Musik Pop Gerejawi (MPG) dan Lomba Solo Anak usia 10 – 13 tahun.

Sebelum tim LPPD Minahasa mengikuti acara pembukaan Pesparawi tingkat Nasional XIII di Pelataran Siwa, Candi Prambanan, Yogyakarta tim LPPG menerima pengarahan dari Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Dr (H.C) Robby Dondokambey, SSi (RD).

Pada kesempatan tersebut Wabup Robby Dondokambey berharap agar tim LPPD Minahasa ini bisa tampil dengan semangat dan sukacita.

”Kalian adalah duta Sulawesi Utara, persembahkan lah yang terbaik untuk Sulawesi Utara dan Minahasa. Berjuanglah sekuat tenaga, dan tetap andalkan Tuhan, pasti prestasi terbaik akan kita raih bersama , ” ujar Wabup.

Wabup Dondokambey juga menitipkan pesan serupa dari Bupati Minahasa, Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi yang meski tidak secara langsung hadir mendampingi tapi tetap memantau para duta Minahasa di Pesprawi tingkat Nasional tersebut. Tim LPPD Minahasa yang akan tampil di dua kategori itu masing-masing terdiri dari Serencia Wolayan pada Lomba Solo anak usia 10-13 tahun dan Musik Pop Gerejawi yakni Yefta Gerungan, Christian Onggeleng, Swimta Paoh, Daniel Saputra, Spencer Moningkey, Regina Sumarauw, Trixie Sondakh, Veibria Warouw dan Stefany Wauran bersama official Christian Tolu, S.Sos serta Ferny Rondonuwu, S.Pt, M.Si.

Ikut mendampingi Kepala Biro Kesra Setprov Sulut, Ir Fredy Kaligis, MAP, Asisten I Sekkab Minahasa, Drs. Riviva Maringka, MSi dan Wakil Ketua Umum, Ny Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan Ny Juliaty Muntu-Komalig. (bly)

Komentar