oleh

Senator SBANL Melayat ke Rumah Duka Wartawan Senior di Kawangkoan

Tomohon, KOMENTAR – Di tengah kesibukan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sulawesi Utara (Sulut). Ir Stefanus BAN Liow MAP masih menyempatkan diri melayat ke rumah duka wartawan senior Sulut yang akrab disapa Ferry Otta di wilayah Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Rabu (22/06).

‘Puji Tuhan setiba dari Jakarta sempat melayat kepergian teman wartawan, Ferry Otta di Kawangkoan. Turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Ferry Otta. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan Almarhum diterima oleh Tuhan. ” kata Senator SBANL

Senator SBANL juga mengatakan,
dirinya terbilang dekat dengan almarhum, dimana sekitar tahun 1998 pernah sama-sama di Surat Kabar Suara Minahasa. “Kala itu saya Pemimpin Perusahaan dan Ferry Otta sebagai Wartawan lalu dan sama-sama sebagai Penatua P/KB GMIM,” ucap Senator SBANL.

Dirinya juga mengatakan, bagi keluarga yang ditinggalkan Almarhum, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. “Saya secara pribadi dan mewakili Keluarga dan teman-teman wartawan menyampaikan rasa duka mendalam,” ucapnya.

SBANL juga menyebut, Ferry Otta adalah sosok yang baik dan ramah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang wartawan. “Beliau orang baik dan silaturrahminya cukup luas, dan juga sangat ramah. Saya berdoa semoga diberikan tempat yang baik,” tutupnya.(rom)

Komentar