oleh

DLH Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Manado, KOMENTAR – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota manado di bawah kepemimpinan Frangky Porawouw, Rabu (22/6) kemarin melakukan pemangkasan atau pemotongan pohon di pinggir jalan. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari terhadap pohon yang dianggap rawan tumbang.
Menurut Kadis DLH Frangky Forawouw, pohon yang sudah besar sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan merusak trotoar serta pemandangan, akan dilakukan pembersihan dan pemotongan. Tujuannya agar tercipta Kota Manado yang bersih indah dan nyaman.
“Apalagi saat ini pemerintah di bawah kepemimpinan Pak Walikota Andrey Angouw dan dr Ricard Sualang lagi gencar-gencarnya menata Kota Manado semakin maju bersih dan indah,” tuturnya.
Lebih lanjut lagi dikatakan, DLH selalu memantau pohon-pohon yang tidak layak lagi dipelihara atau sudah tua dan membahayakan pengguna jalan. “Pohon seperti itu pasti akan kita lakukan pemotongan. Kami selalu berupaya kerja semaksimal mungkin agar roda pemerintahan AA-RS berjalan dengan baik,” pungkasnya.(luc)

Komentar