oleh

Salurkan Bantuan Penanaman Pohon, PLN Komitmen Lakukan Pemulihan Ekosistem Melalui Program TJSL

Gorontalo, KOMENTAR. Sebagai salah satu langkah untuk menjaga ekosistem dan menangani perubahan iklim, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo berkomitmen melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam menyerahkan bantuan penanaman pohon senilai 10 Juta Rupiah di Desa Iluta, Gorontalo pada (03/06/22).

Penyerahan bantuan berupa penanaman bibit pohon buah-buahan ini merupakan kolaborasi antara PLN UP3 Gorontalo bersama Dinas Sosial Provinsi Gorontalo.

Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi yang mewakili General Manager PLN Suluttenggo menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara PLN dengan stakeholder serta masyarakat sekitar guna mewujudkan keselarasan alam yang lestari dan meningkatkan pemanfaatan berkelanjutan ekosistem daratan.

“Dengan diberikannya bantuan ini kami berharap dapat mendukung penghijauan di Gorontalo. Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa penanaman pohon tentunya juga sebuah kegiatan yang positif dengan berkolaborasi bersama stakeholder,” ucap Basuki.

Hadir dalam penyerahan bantuan Kepala Dinas Sosisal Provinsi Gorontalo, H Rifly M Katili Ap.S Sos M Ec.Dev yang pada sambutanya mengucapkan terima kasih kepada PT PLN karena sudah bersedia memberikan bantuan untuk pemulihan ekosistem.

“Program bantuan yang sudah diberikan PLN sangatlah bermanfaat untuk ekosistem terutama untuk masyarakat sekitar, kami ucapkan terima kasih dan semoga kerjasama ini akan terus berjalan secara berkelanjutan,” ucap Rifly

PLN tentunya berkomitmen tidak hanya memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat tetapi juga mengaplikasikan kepedulian TJSL. Prinsip dari Program TJSL PLN yang salah satunya Sustainability (keberlanjutan), yaitu penekanan pada strategi bisnis untuk selalu mengembangkan pelayanan.

Dengan bersinergi bersama seluruh stakeholder dalam meningkatkan pelayanan agar dapat menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara dan Nomor 1 pilihan pelanggan untuk solusi energi. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.(jou)

Komentar