oleh

Cabuli Bocah, Karyawan Swasta Diringkus Polisi

Manado, KOMENTAR – Entah pikiran apa yang merasuki lelaki berinisial TMT alias Tonny (66), Warga Titiwungen Utara, Kecamatan Sario. Pasalnya, TMT alias Tonny, yang diketahui seorang karyawan swasta ini diringkus Tim Resmob Polresta Manado, Rabu (22/06) sekitar Pukul  20.00 WITA, karena telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap seorang bocah berusia sembilan tahun berinisia CA.
Dari informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa tersebut itu terbongkar setelah Korban menceritakan perbuatan yang di lakukan pelaku terhadap dirinya, kepada orang tuanya. Awalnya sekitar bulan Juni 2022, saat itu korban sedang bersama dengan pelaku di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Sario.
Melihat kondisi rumah dalam keadaan sunyi, pelaku kemudian menyuruh Korban untuk menghisap kemaluan pelaku, bahkan pelaku juga memasukan kemaluan pelaku kedalam kemaluan Korban. Mendengar cerita tersebut, orang tua korban pun melaporkan perbuatan yang di lakukan pelaku tersebut ke pihak yang berwajib.
Tim kemudian langsung melakukan lidik di TKP. Setelah mengetahui identitas serta informasi keberadaan pelaku, Tim langsung menuju kemudian pelaku. Selanjuat Tim langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan.
Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, ketika dikonfirmasi, melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku. “ Pelaku sudah kami amankan. Dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” Kasi Humas.(pra)

Komentar