oleh

Artis SulutGo Guncang Panggung Meriahkan Malam Puncak Ulang Tahun Bolsel Ke – 14

Bolsel, KOMENTAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 14 Tahun Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel) Kamis, (21/07/2022) kemarin Acara puncak yang digelar di Alun-alun lapangan Molibagu Kecamatan Bolaang Uki dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan acara puncak akhir yang digelar di malam ini.


Acara malam ini panggung hiburan rakyat terlihat dipadati oleh pengunjung yang ingin menyaksikan langsung. dihadiri oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid serta Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana, SIK SH MM. Acara panggung hiburan rakyat ini sangat meriah adanya penampilan Artis-artis dari Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo seperti Vallen Raturamis, Isal Gorapu, Om Gondrong dan Fajar akhirnya membuat warga masyarakat Bolmong selatan tertarik melihat penampilan dari para artis tersebut.

Hi. Iskandar Kamaru pada kesempatan ini mengajak masayarakat  bersyukur karena Bolsel  sudah memasuki di usia Ke 14 tahun. Daerah yang kita cintai ini sudah berusia Ke 14 tahun sudah banyak capaian-capaian pembangunan yang kami lakukan untuk Daerah ini namun, masih banyak juga yang belum dilakukan, tentu butuh Doa dan dukungan semua dari masyarakat Boslel.

Untuk itu mari kita Sama-sama bergandeng tangan, menyatukan hati kita bahu membahu demi mewujudkan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel) lebih maju lagi kedepanya saya dan pak Wabup butuh kritikan dan masukan dari masyarakat,” ucapnya.

Uniknya lagi Bupati dan Wabup mengundang pada seluruh Pimpinan PD naik di atas panggung untuk menyanyikan Lagu-lagu Daerah berbahasa Mongondow, Bolango dan Gorontalo. Tak hanya itupun setelah Bupati, dan Wabup dan Pimpinan PD menyanyikan Lagu-lagu Daerah, acara yang dipandu langsung Isal Gorapu ini dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang dari berbagai lomba yang diadakan untuk memeriahkan HUT ke-14 ini, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Grup Reggae Molibagu Bolsel tersebut.(luc)

Komentar