oleh

Pemkot dan Kejari Sepakati MoU Genjot Infrastruktur Kota Manado

Manado, KOMENTAR – Pemerintah kota Manado, Selasa, (2/8/2022) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama bersama Kejaksaan Negeri Manado. Turut dihadiri langsung Oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Kepala Kejari Esther Sibuea, SH, MH. Serta ikut menandatagani Kepala- Kepala Dinas terkait, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

Melalui kerjasama bersama Kejari Manado akan melakukan pendampingan dan pengawasan terkait kegiatan di empat perangkat daerah Pemerintah Kota Pemkot Manado.

“Hal ini dikatakan, Kadis Perkim Manado Peter Eman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa lima paket kegiatan yang akan dilaksanakan Dinas Perkim. Sudah siap empat paket kegiatan yang akan jalan. Kegiatan ini terkait pembangunan Infrastruktur, baik sarana dan prasarana seperti pekerjaan jalan saluran talud serta pekerjaan lainnya. Intinya pembangunan merata di setiap kecamatan, serta lingkungan dan kelurahan.” tutur Eman.

Kadis Peter Eman mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan tersebut bisa berjalan dengan baik untuk memajukan pembangunan di kota manado.

Harapanya, pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik agar dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Manado, sesuai visi dan misi Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr.Richard Sualang.kata Eman.(luc)

Komentar